Sunday 3 May 2009

1st post

Posted by Anindya Naila Sabahat at 22:55
Finally setelah g tau knp tiba2 gw bikin blog. Aneh si rasanya, soalnya gw g tlaten sama blog. haha. Tapi tetep, gw coba - coba aja bikin. Happy go lucky! haha. So anyway, gw punya motto baru minggu ini untuk diri gw sendiri, yaitu : gotta get my butt up and hit the studio!
Hm, jadi ceritanya gw lg ngerasa teralu gendut akhir - akhir ini. Teruus,ceritanya gw mau pilates buat ngurusin badan. Makanya, gw k studio pilates di kemang buat ngurusin badan sekalian ngebentuk. haha. Ga penting. Haha. Okay, jadi pilates pertama itu hari ini, sore. Well just wish me luck! ;)

1 comments on "1st post"

KEISHA on 4 May 2009 at 03:23 said...

lo ga niat bgt dah nulisnyaa, dikit bgt bu.. hahaha

Post a Comment

 

Sugar and Spice Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez