Monday 4 May 2009

Pilates Edition ! :D

Posted by Anindya Naila Sabahat at 19:06
Yoooo..hihi..Okay, jadi hari ini gw mau mulai nulis tentang kemaren. Berhubung smalem gw mau nulis tapi ketiduran, jadi hari ini gw tulis. hehe

Sesuai janji gw, kali ini gw mau ngepost soal informasi yang mungkin bisa berguna buat yang berminat. Tapi gw awalin sama cerita dulu aja. So yesterday gw AKHIRNYA dateng ke studio Pilates yang ada di kemang itu. Berdua sama temen gw CIPO. Kita bikin appointment buat jam 4 biar ga mepet-mepet bgt. Tapi udah jam segitu tetep aja mepet gara-gara gw lelet nyari baju. hahaha. dodol. Y
a intinya gw bisa si nyampe jam 4 biar lewat2 dikit. haha.

Okay, terus kmaren gw dapet instruktur cewe (thank god!) and the best part is dia orangnya seru bgt. Mungkin
pengaruh karna masi muda kali ya. Namanya Kak Putri, umurnya mungkin yaaa 20 almost 30 lah. Udah punya anak tapi g tau brapa. Pokonya dia SUPER bgt, mulai dari SUPER baik, SUPER cool, SUPER strong (well yg itu agak2 dalam arti yang beda si, bukan sangar jg maksudnya), dan SUPER2 yang lain-lain. Pokonya gw sama Cipo udah nyaman bgt lah sama dia. Trus latian pertama kita kmaren lumayan. Udah lumayang bikin pegel - pegel, tp belom keringetan - keringetan bgt. haha.

Jadi kemaren kita di ajarin dasar2 Pilates sama Kak Putri. Dari mulai cara nafas sampe beberapa penempatan posisi yang paling relax buat ngelakuin Pila
tes. Susah-susah gampang lah pokonya. Dan emang beda - beda tiap orang bisanya kata Kak Putri. Awalnya kita cuma di matras aja. Sambil tidur2an gt blajarnya, terus yang bikin gw seneng, ada kaca dimana - mana, jadi gw bisa ngaca kapan aja :P

O iya,trus di ajarin 1 gerakan yang buat gw itu nginget lagi 1 gerakan itu karna gw udah pernah dulu d Pari Sakti. So anyway, about the move, itu gerakan yang paling gw benci sepanjang dulu gw Pilates di Pari Sakti. Kenapa? Soalnya itu gerakan beratnya kemana - mana. Ke tangan lah, ke perut lah, ke kaki lah, pokonya kemana - mana deh. Tapi emang gw akuin itu gerakan yang dulu paling bikin gw kurus karna beratnya itu. Nama gerakannya tu hundred. Jadi kita ada di posisi tiduran telentang, trus kaki kita di angkat bikin sudut siku2, jadi kira - kira badan kita nanti be
ntuknya kaya bebek flat gt lah, kepalanya tu kaki,trus buntutnya kepala kita. Okay, gitu lah intinya. Trus nanti badan kita naik setengah ke adah lutut, trus ntar tangan kita kaya pumping gt sampe seratus (nah itu kenapa namanya hundred). Nah,selama pumping kita g blh nurunin badan ato kaki, jadi posisinya agak2 (sorry) JELEK gt. Terus aturan berikutnya 5 kali pumping inhale 5 kali pumping exhale. Terus pumping sampe itungan 100. Tapi unfortunately itu baru hundred yang paling ringan. Nanti, ada lagi yang bentuknya kaya 'V' flat tapi kakinya naik turun naik turun. Itu bentuknya bagusan dikit si, tapi beratnya itu lebih kemana - mana lg.

Okaaay, cukup2. I suppose to make u intrested to try pilates not making u scared.

Lanjut. Berikutnya kita mulai pake alat. Ini juga another gampang - gampang susah. Soalnya pake beban. Yaa, mungkin berat aja. Tapi gerakannya lebih simple. Cuma taro kepala, trus telentang, trus taro kaki di palang trus dorong badan pake kaki. Udah. Simple kan? hehe. Tapi untuk ngelakuinnya g sesimple itu, trust me, lo bakal ngerasa berat trus geter2 truus, yau dah stop2. Gw mau promosi lg aja. Ga mau nakut2in. hehe. Tapi dari semua penderitaan
gw pas Pilates gw bisa nyimpulin kalo Pilates tu fun dan enak koo. Pegel - pegel si emang, tapi abis itu rasanya fresh. Lo bakal ngerasa kaya abis olah raga gt. Terus gt deh. Enak pokonya. Buat yang mau kurus dan mau tinggi itu ngebantu banget, u should try it ;)

Okay, itu baru tentang Pilates. Lanjut. Jadi abis Pilates gw cari makan sama Cipo di sebelah tempat praktek nyokap. Trus kita makan sandwich. hmm yummy! Gw mesen club sandwich trus Cipo mesen tuna sandwich. Enak bgt. Harus nyoba. Bagi yang mau nanti gw kasi info lbih lanjutnya. Trus kita duduk - duduk sambil makan sama ngobrol2. Lumayan lama kita di situ. Sekitar 1 jam-an lah. Abis itu pulang.

Nah, di jalan pulang, gw buka fb dari bb gw. Trus di situ lah gw ngerasa g tau kenapa seneng bgt. Kenapa? Soalnya gw menemukan 1 tulisan dari RAJASA PRAMESYWARA. Jadi kenapa gw seneng bgt ada tulisan dari dia? Soalnya buat gw dia itu kaya gw versi cowo. Dia satu2nya bestfriend laki - laki gw. Karna bestfriend gw yang lain cewe2 SEXY semua. Jadi gitu lah intinya, gw sama BFF gw SEXY2 semua gt. BAHAHAHAHAHAHAHA. terutama yang namanya Anggie sama Keisha. Itu 2 ratunya SEXY dan BOHAI hahahahahaha, JK :P

























Okay, back to Jaja a.k.a
Rajasa Pramesywara. Jadi gw sahabatan sama dia itu dari kelas 1 SMP. Dari mulai gw baru masuk bgt di alizhar, dan dia masi kurus bgt dulu. hahahahha. (ampun Ja) Jaja tu orangnya baik bgt, tapi rese2 gt. Sejauh yang gw tau si dia sayang bgt sm gw. Dan gw pun juga sayangnya minta ampun sama ni orang rese satu. hehe. Dia itu buat gw udah lebih dari sahabat. Buat gw dia itu kaya kakak gw. Dari dulu klo ada apa - apa pasti gw nelvon dia sama BFF gw. Dia juga dulu tu curhat sampe nangis2 ke gw. HAHAHA. Gw udah g ada malunya de sama dia. Dia jg gitu, udah g ada malunya sama gw. Gw ngerasanya kaya dia itu udah jadi bagian dari hidup gw jg. Dulu waktu sama - sama jomblo gw seriiiiiiiiiiiiiiiing bgt jalan - jalan sama dia cuma berdua. Hampir tiap malem minggu kali gw nonton berdua dia hunting sushi gt2. Sampe kita dikira pacaran. Padahal ngga. ck ck ck. Blom terkenal aja gw udah di gossipin. hahahaha.

Trus yang seru lagi, kita pernah masuk majalah gitu berdua. Jadi kita di wawancarain gt sebagai cewe dan cowo yang bisa sahabatan lebih dari 3 bulan. Haha. Buat gw sama Jaja kayanya sahabatan labih dari ini juga kita bisa kayanya. hahaha. Gw jadi inget kejaidan yang bikin gw sama Jaja sahabatan. haha itu kejadiannya g lucu sama sekali. Malah cenderung aneh. hihihi.

Gw ketemu Jaja pertama kali pas drama SMP di gabung sama drama SMA. Dulu bgt itu waktu gw jg masi drama. Waktu itu kita mau mentas drama di PAR. Trus waktu itu gw baru banget putus dari cowo gw. Sedih bgt de gw pokonya. Trus gw di bus jadi nyendiri kan. Tau - tau sebelah gw ada dia. Awalnya gw cuma diem2 doang. Tapi abis itu tiba2 gw keluar aja gitu curhat ke dia. Padahal dia tu kakak kelas gw waktu itu. And we didn't know each other. haha. Trus dia jadi baik bgt sampe malem. Dia bantu2 gw trus dia dengerin curhat gw. Abis itu kita ngobrol2. Gw lupa si kapan gw dapet nomernya dia, tapi bbrapa hari setelah itu dia sms gw minta tmenin cari kado buat cewenya. Awalnya gw g mau karna cuma berdua. Udah gt dia minta tmeninnya k tempat dket tongkrongan cewenya lagi. Kalo ketauan kan g enak. Tapi dia ngotot. Pake boong pula bilangnya tmen gw yang satu lagi ikut jg. Yaudah gw mau (karna dia boong bukan karna di bujuk), trus dia jemput gw. Yaudah akhirnya kita nyari kado buat cewenya. Udah tu lancar - lancar aja. Selamat sampe pulang. Tapi terus tiba2 bbrapa hari kemudian dia brantem sama cewenya gara - gara tmen2nya ngeliat Jaja lagi sama gw. Bener aja kan dugaan gw. Cewenya g liat tmen2nya ngliat. Yaudah, awalnya gw panik bgt. Abis dia dateng2 udah kusut aja mukanya. Abis itu, tiba-tiba nangis emosi sambil marah2 sendiri. Ya takut gw. Untung waktu itu ada tmen gw Lika. Serem juga si kalo gw berdua doang sama dia. Yaudah akhirnya gw yang coba ngomong sama pacarnya. Waktu ngomong si baik - baik aja. Tapi abis itunya dendamnya g abis2. Sampe males gw ngurusnya.

Okay, back to Jaja. Jadi semenjak itu gw jadi sering crita - crita sama Jaja. Dia juga gitu, sering crita - cerita sama gw. Trus sekarang orang tua gw jg dket bgt sama dia. Sama aja sama gw, gw juga deket sama orang tua dia. Gituuuuu. Tapi g tau kenapa akhir - akhir ini gw jadi jarang bgt ketemu trus jarang bgt contact sama dia. Kayanya si semenjak dia kuliah dan gw masuk SMA. Kita jadi sama - sama sibuk gt. Trus dia juga punya pacar baru. Gw kenal sama si sama pacarnya, tapi tetep gw mau ngehargain cewenya lah. Gw g mau pacarnya mikir gw kegenitan ato apa. Gw juga punya pacar lagi si, jadi ya gw juga mau ngejaga perasaan cowo gw. hehe. Jadi ya, itulah kenapa gw sneng bgt kmaren dapet wall dari dia. hehe
.

O iya, sesuai janji, skarang gw mau ngasi info2 yang mungkin penting buat yang baca dan yang berminat :

1. Studio Pilates : Stot Pilates
Lokasi : Kemang, Sebelah Pizza Hut
Nomer : 021-7198814
Kelas : By appointment
Durasi : 1 jam/kelas

2. Tempat Makan : Sandwich Club

Lokasi : Kemang, PLaza Adorama sebelah klinik Miracle
Menu : Sandwich, French Fries, Fresh Juice
Kisaran Harga : Makanan mulai dari 20.000
Minuman mulai dari 5.000

P.S : For more info please contact me on fb or shoutout box. Thank you :D


Well, that's all for today. Hope you enjoy it! :D


0 comments on "Pilates Edition ! :D"

Post a Comment

 

Sugar and Spice Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez